Complaint Handling & Service Quality Supervisor, Indonesia
Sebuah perusahaan pembiayaan resmi motor Suzuki yang sedang berkembang sangat pesat membutuhkan para professional muda yang dinamis, kreatif dan inovatif sebagai :
Complaint Handling & Service Quality Supervisor
(Code: CHSQ - Spv)
(Code: CHSQ - Spv)
Kualifikasi:
- Wanita
- S1 segala jurusan
- IPK min. 3.00, usia maks. 25 thn
- Berwawasan luas, integritas dan inisiatif
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Bepengalaman pada posisi yang sama min. 2 thn
Tugas dan tanggung jawab:
- Menangani keluhan pelanggan sampai dengan tuntas sesuai dengan SOP & bisnis proses yang ada
- Monitoring service lead time kepada pelanggan berdasarkan standar yang telah ditentukan
- Mendistribusikan & mem-follow up rekapan keluhan setiap hari kepada bagian terkait
- Menangani langsung keluhan pelanggan apabila diperlukan
- Mengkoordinir pelaksanaan monitoring kualitas pelayanan di seluruh cabang
Kirimkan lamaran lengkap, CV dan foto 4X6 terbaru serta cantumkan kode jabatan
pada subject email ke:
pada subject email ke:
recruitment@sfi.co.id
(attachment maks. kurang dari 1 MB)
(attachment maks. kurang dari 1 MB)