May 14, 2009

Complaint Handling & Service Quality Supervisor, Indonesia


Sebuah perusahaan pembiayaan resmi motor Suzuki yang sedang berkembang sangat pesat membutuhkan para professional muda yang dinamis, kreatif dan inovatif sebagai :

Complaint Handling & Service Quality Supervisor
(Code: CHSQ - Spv)

Kualifikasi:
  • Wanita
  • S1 segala jurusan
  • IPK min. 3.00, usia maks. 25 thn
  • Berwawasan luas, integritas dan inisiatif
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Bepengalaman pada posisi yang sama min. 2 thn
..
Tugas dan tanggung jawab:
  • Menangani keluhan pelanggan sampai dengan tuntas sesuai dengan SOP & bisnis proses yang ada
  • Monitoring service lead time kepada pelanggan berdasarkan standar yang telah ditentukan
  • Mendistribusikan & mem-follow up rekapan keluhan setiap hari kepada bagian terkait
  • Menangani langsung keluhan pelanggan apabila diperlukan
  • Mengkoordinir pelaksanaan monitoring kualitas pelayanan di seluruh cabang

Kirimkan lamaran lengkap, CV dan foto 4X6 terbaru serta cantumkan kode jabatan
pada subject email ke:

recruitment@sfi.co.id

(attachment maks. kurang dari 1 MB)

news from A Simple Word

Business Top Blogs

Our Blogger Templates

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP